101 Ways to Conquer Teen Anxiety: Simple Tips, Techniques and Strategies for Overcoming Anxiety,

101 Ways to Conquer Teen Anxiety: Simple Tips, Techniques and Strategies for Overcoming Anxiety,

Biologi Sekolah Menengah Atas saya punya kaki tapi saya menggunakan kaki untuk berjalan dan aku menggunakan nya untuk berjalan di air apakah aku yang bisa gua kasih 50 point​

saya punya kaki tapi saya menggunakan kaki untuk berjalan dan aku menggunakan nya untuk berjalan di air apakah aku yang bisa gua kasih 50 point​

Jawaban:

hewan yang hidup di air (?)

Penjelasan:

di gunakan untuk berjalan di air, kemungkinan hewan yg hidup di air.. tapi gatau juga ㅠㅠ

Jawaban:

Bebek

Penjelasan:

kenapa jawabannya bebek? karena kaki bebek sendiri bisa digunakan untuk berjalan di darat dan bisa digunakan untuk berjalan di dalam air, karena kaki bebek sendiri memiliki selaput untuk berenang di dalam air. jadi jawabannya bebek ya.....

[answer.2.content]